Meriahkan HUT Ke-52 Korpri, Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalsel Gelar Donor Darah

Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Provinsi Kalsel melaksanakan bakti sosial Donor Darah di Lobby Kantor Gubernur Kalsel, Banjarbaru, Senin (23/10/2023).

Sekretaris Satpol PP dan Damkar Prov Kalsel, Karyufa Ekalasasmita pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan aksi donor darah ini merupakan rangkaian untuk menyemarakkan HUT ke-52 Korpri.

“Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalsel dilibatkan oleh Dewan Pengurus Korpri untuk turut berkontribusi terhadap kegiatan HUT Korpri pada tahun ini,” kata Karyufa.

Dikatakan Karyufa, Baksos donor darah kali ini melibatkan seluruh anggota Korpri yang ada di seluruh SKPD lingkup Pemprov Kalsel.

“Kita menargetkan sekitar 100 kantong darah, namun bisa jadi lebih dengan melihat antusias para pegawai,” ucap Karyufa.

Dirinya pun berharap dengan adanya baksos donor darah yang telah dilaksanakan kali ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Karena kita juga sering mendengar adanya kekurangan darah di PMI, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi banyak masyarakat,” harap Karyufa. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai