Dislautkan Kalsel Selenggarakan Ekspose Triwulan ke III

Kegiatan ekspose bulanan kegiatan triwulan ke III Tahun 2023, dan sosialisasi Indeks Profesionalitas Aparatur Sipil Negara (IP ASN). MC Kalsel/Rns

Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislautkan) Prov Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan ekspose bulanan kegiatan triwulan ke III Tahun 2023, dan sosialisasi Indeks Profesionalitas Aparatur Sipil Negara (IP ASN).

Kepala Dislautkan Provinsi Kalsel, Rusdi Hartono dalam kegiatan ekspose bulanan menyampaikan tujuan kegiatan tersebut untuk mengevaluasi realisasi fisik dan keuangan pelaksanaan program/kegiatan/sub kegiatan Tahun 2023, perkembangan pendapatan asli daerah serta membahas tindak lanjut terhadap kendala yang dihadapi.

“Tidak hanya itu, kita juga mengharapkan secara khusus untuk tahun 2024 seluruh UPTD lingkup Dislautkan Provinsi Kalsel dapat meningkatkan PAD-nya,” kata Rusdi, di Banjarbaru, Selasa (12/9/2023).

Rusdi juga memberikan apresiasi terhadap pencapaian realisasi fisik dan keuangan Dislautkan, hingga triwulan III yang masuk terbaik 10 besar SKPD di Pemprov Kalsel, serta menegaskan seluruh jajaran Dislautkan Provinsi Kalsel harus mempunyai semangat yang sama untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam mencapai target kinerja yang sudah diperjanjikan.

Sementara itu, Sekretaris Dislautkan Provinsi Kalsel, Nadiyah, pada kegiatan selanjutnya yaitu sosialisasi IP ASN menerangkan bahwasanya giat tersebut dalam rangkaian  meningkatkan capaian IP ASN Gubernur Kalsel. 

“Karena salah satu indikator kinerja Gubernur Kalsel pada RPJMD, sehingga menjadi atensi kami untuk turut serta meningkatkan IP ASN itu sendiri,” kata Nadiyah.

Narasumber sendiri turut dihadirkan dari BKD Kalsel dan dihadiri pejabat Esselon 3 dan Esselon 4 serta seluruh ASN lingkup Dislautkan Provinsi Kalsel juga UPTD. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai