Sukseskan Kemah Bakti Karang Taruna se Kalsel, Dinsos Gelar Raker Persiapan

ist

Dalam rangka menyukseskan kegiatan kemah bakti karang taruna se-Kalimantan Selatan tahun 2023, Dinas Sosial Provinsi Kalsel gelar rapat kerja persiapan kemah bakti karang taruna selama dua hari.

Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kalsel, Surya Fujianorrochim mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rapat bersama dengan pengurus karang taruna Kabupaten/Kota dan pengurus karang taruna Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka mempersiapkan kemah bakti karang taruna.

“Rapat kerja persiapan kemah bakti karang taruna kali ini kita mengundang 50 peserta dari 13 Kabupaten/Kota yang dilaksanakan selama dua hari dimulai hari ini sampai besok,” kata Surya, di Banjarmasin, Senin (11/9/2023).

Dikatakan Surya, kemah bakti karang taruna se-Kalimantan Selatan tahun 2023 direncanakan diselenggarakan di Kabupaten Kotabaru pada bulan Oktober nanti. Kegiatan rapat kerja persiapan kemah bakti karang taruna se Kalimantan Selatan, juga dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dan menemukan konsep yang sama dalam kemah bakti karang taruna tahun 2023.

“Tujuan rapat kerja ini mempersiapkan kepanitiaan kegiatan serta perlengkapan administrasi yang diperlukan, selain itu juga diharapkan agar kegiatan kemah bakti karang taruna tahun 2023 dapat terlaksana dengan lebih baik,” ucap Surya.

Dijelaskannya, kegiatan kemah bakti karang taruna juga sebagai konsolidasi, organisasi dan forum silaturahmi para aktivis karang taruna se-Kalimantan Selatan.

“Semoga kemah bakti karang taruna yang akan dilaksanakan bisa dimaksimalkan dan ditingkatkan lagi untuk pembangunan masing-masing Kabupaten/Kota, baik dalam aspek kegiatan di masyarakat, keagamaan dan kesehatan serta lainnya,” tandasnya. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai