Bersilaturrahmi dengan Al-Habib Umar, Gubernur Kalsel : Beliau Mendoakan Keberkahan Bagi Seluruh Warga Banua

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (peci hitam) mencium tangan Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Biro Adpim/dok

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor bersilaturrahmi dengan ulama besar asal Yaman, Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz disela kunjungan beliau ke Indonesia, Senin (21/8/2023).

Bertempat di kediaman Habib Muchsin Al Hamid di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Sahbirin beserta para ulama Banua diterima secara khusus oleh Al-Habib Umar.

Sahbirin ditemani KH Wildan Salman, KH Hasanuddin Badruddin, M Syarif Bustomi dan KH Nouval Rosyad serta Guru Supian Al-Banjari sempat berbincang hangat bersama Al-Habib Umar.

“Alhamdulilah. Kami bersama ulama dan sejumlah pimpinan SKPD Pemprov Kalsel diberikan kesempatan bertemu dan bersilaturahmi dengan Al-Habib Umar,” kata Sahbirin.

Pada kesempatan tersebut, Sahbirin menyampaikan pesan Al-Habib Umar yang menitip salam kepada seluruh warga Banua.

“Beliau mendoakan keberkahan bagi kita semua, semoga selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Sahbirin.

Selain itu, Sahbirin menyebutkan bahwa Habib Umar menyampaikan rencananya jika tahun depan ke Indonesia akan menjadwalkan untuk datang ke Kalsel.

“Insya Allah, Habib Umar akan menjadwalkan ke Kalsel jika ada waktu ke Indonesia tahun depan. Semoga hajat kita dikabulkan Allah SWT,” ungkap Sahbirin.

Selain itu juga ada Stafsus Gubernur Kalsel Ahmad Maulana, Muhamad Syahrizal Aufa serta sejumlah pimpinan SKPD Pemprov Kalsel seperti Kepala Dispora Hermansyah, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Syamsir Rahman, Kepala Dinas Pariwisata Muhammad Syarifuddin, Kepala Dinas PUPR Ahmad Solhan, Kepala Bapenda Subhan Nor Yaumil, dan Kepala Biro Adpim Berkatullah.

Juga nampak Habib Jidan bin Novel Jidan, pimpinan Yayasan Al Fachriyah Tangerang serta sejumlah ulama lainnya. MC Kalsel/YIN

Mungkin Anda Menyukai