Sambut HUT RI dan Harjad Kalsel, Disperkim Kalsel Adakan Berbagai Lomba

Menyambut HUT ke-78 RI dan Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan Lomba Masak Nasi Goreng, Membuat Bolu Jadul Khas Banjar dan Tenis Meja. Dok

Menyambut HUT ke-78 RI dan Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan berbagai lomba yaitu lomba masak nasi goreng membuat Bolu Jadul khas Banjar dan Tenis Meja.

Kegiatan diikuti seluruh perwakilan bidang di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan.

Dikesempatannya, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan Mursyidah Aminy menyampaikan, tujuan lomba ini untuk mempererat hubungan antara karyawan/karyawati dan juga untuk meningkatkan kreativitas serta daya juang peserta.

“Jadi lomba ini sekaligus menjalin keakraban antar pegawai. Momentum kemerdekaan ini kita meriahkan dengan lomba-lomba,” kata Mursyidah, Rabu (16/8/2023).

Selain itu, di akhir acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba membuat bolu jadul khas Banjar dan memasak nasi goreng.

Adapun pemenang lomba membuat bolu jadul khas banjar yaitu Juara 1 Sekretariat, Juara 2 Bidang Prasarana Sarana dan Utilitas Umum Permukiman, Juara 3 Bidang Pengembangan Kawasan Permukiman dan Juara 4 Bidang Perumahan. Sedangkan pemenang lomba memasak nasi goreng Juara 1 Sekretariat, Juara 2 Bidang Pengembangan Kawasan Permukiman, Juara 3 Bidang Perumahan dan Juara 4 Bidang Prasarana Sarana dan Utilitas Umum Permukiman. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai