Pengukuhan Paskibra Kalsel Tahun 2023

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melalui Pelaksana Tugas Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Prov Kalsel, Hermansyah mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi Kalsel di gedung Idham Chalid Banjarbaru, Rabu (16/8/2023).

“Atas nama Gubernur Kalimantan Selatan dengan resmi mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di Provinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 17 Agustus tahun 2023, saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan baik-baiknya dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas,” sebut Hermansyah.

Lalu juga disebutkan jika Paskibra Kalsel Tahun 2023, merupakan siswa-siswi terbaik yang berhasil melewati seleksi ketat, di antara banyaknya kandidat pelajar se-Kalsel.

Berbagai seleksi dilalui, termasuk ketika pemusatan yang merupakan ujian demi ujian, tentunya ini menuntut kemampuan fisik dan jasmani yang telah berhasil dilalui.

“Momen pengukuhan ini bukan puncak, namun perjuangan yang sesungguhnya baru akan dimulai esok hari tepat pada tanggal 17 Agustus 2023, untuk itu saya berpesan agar saudara berupaya memberikan performa maksimal,” tutup Hermansyah. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai