Meriahkan Harjad Kalsel dan HUT RI, Laboratorium Kesehatan Kalsel Gelar Diskon Pemeriksaan

Infografis

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi Kalsel menggelar diskon pemeriksaan kesehatan.

Diskon pemeriksaan kesehatan dilakukan dari 14 hingga 15 Agustus 2023 di Laboraturium Kesehatan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, di Jalan Bumi Mas Raya, Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

“Diskon dilakukan selama 2 hari, silahkan kalau ada kerabat, teman atau keluarga yang ingin berperiksa, manfaatkan waktu diskon ini,” ucap Kepala Labkesda Kalsel, Zainal Firdausy, Senin (14/8/2023).

Ia mengatakan, kondisi iklim saat ini akan mempengaruhi kesehatan pada diri masing-masing. Sehingga, alangkah baiknya lebih dulu memeriksakan kesehatan.

“Sehingga kita bisa mengantisipasi kalau ada terjadi yang bermasalah pada kesehatan kita,” ujarnya.

Ia menuturkan, diskon pemeriksaan kesehatan ini juga sebagai upaya untuk meringankan sedikit beban pasien dalam memeriksakan kondisi kesehatannya.

“Jadi kita ada diskon paket dan per item, untuk per item ada diskon 10 persen, sedangkan paket lengkap bisa diskon hingga 15 sampai 20 persen,” katanya.

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya agar segera mendatangi langsung ke Laboraturium Kesehatan Kalsel untuk melakukan pemeriksaan seperti pemeriksaan darah, urin, fungsi hati, ginjal, lemak, gula darah, hepatitis.

“Dengan program ini diharapkan antusias masyarakat agar dapat datang kesini untuk melakukan pemeriksaan,” katanya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai