Dinsos Kalsel Salurkan 125 Paket Sembako di Dua Kelurahan

Kepala Dinsos Kalsel, Siti Nuriyani (tiga dari kiri) menyerahkan bantuan sosial kepada Keluarga Penerima Manfaat. MC Kalsel/Rns

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kalsel menyalurkan bantuan sembako bagi masyakarat kurang mampu di Kelurahan Antasan Besar dan Kelurahan Pasar Lama di Kota Banjarmasin, Jumat (12/8/2022).

Kepala Dinsos Kalsel, Siti Nuriyani mengatakan, bantuan tersebut merupakan arahan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalsel dan HUT ke-77 RI.

“Alhamdulillah telah kita salurkan bantuan sembako di dua kelurahan yang ada di Kota Banjarmasin. Pembagian sembako ini juga merupakan rangkaian Hari Jadi Provinsi,” kata Nuriyani.

Bantuan yang disalurkan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut sebanyak 125 paket sembako berisikan beras, gula, teh, kopi, sarden dan juga bahan makanan lainnya.

“Semoga dengan kita berikan bantuan ini dapat meringankan kondisi masyakarat yang kekurangan,” ucap Nuriyani.

Sementara itu Lurah Pasar Lama, Yandi Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalsel atas apa yang diberikan bagi warganya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Kalsel atas bantuan yang diberikan. Semoga dapat menjadi ladang amal bagi semua serta saya ucapkan Selamat Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalsel,” kata Yandi. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai