Pendaftaran Diperpanjang, Ayo Ikuti Lomba Video Kreatif Harjad Kalsel

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi (Harjad) ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengadakan lomba video kreatif bertemakan Serba-Serbi Keunggulan Kalsel.

Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhammad Muslim mengatakan, lomba ini dibuka untuk masyarakat umum. Dimana melalui tema tersebut pihaknya ingin masyarakat dapat mengulik tentang pembangunan-pembangunan yang ada di Kalsel.

“Lomba ini bertujuan mendorong seluruh masyarakat untuk menggunakan teknologi secara baik dengan membuat konten-konten yang bersifat positif melalui media sosial (medsos),” kata Muslim, Kamis (10/8/2023).

Muslim menambahkan, pihaknya memperpanjang tenggat pendaftaran lomba video kreatif hingga 13 Agustus mendatang. Bagi masyarakat yang berminat mendaftar, bisa mengklik tautan https://linktr.ee/harjadkalsel2023.

“Batas akhir pendaftaran kita perpanjang yang sebelumnya 10 Agustus kini sampai 13 Agustus mendatang. Bagi yang berminat bisa mendaftar secara online di tautan yang telah kami sediakan,” tutur Muslim.

Berbagai hadiahpun telah disiapkan Diskominfo Provinsi Kalsel untuk para pemenang lomba video kreatif nantinya, yakni berupa uang tunai sebesar Rp3.000.000,00 bagi juara pertama, Rp2.000.000,00 bagi juara kedua, Rp1.000.000,00 bagi juara ketiga, dan Rp750.000,00 bagi juara favorit,” jelas Muslim. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai