Sambut HUT RI dan Harjad Kalsel, Dispora Kalsel dengan DWP Kalsel Adakan Berbagai Lomba

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dispora Kalsel mengadakan berbagai lomba di halaman Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin, Rabu (9/8/2023). MC Kalsel/tgh

Menyambut Hari Ulang Tahun ke 78 RI dan memeriahkan Hari jadi ke 73 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dispora Kalsel mengadakan berbagai lomba di halaman Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel, Hermansyah mengatakan kegiatan tersebut merupakan inisiasi dari Ketua DWP Dispora Kalsel, Rusnawati untuk memeriahkan hari jadi Provinsi kalsel dan HUT RI.

“Kami adakan berbagai lomba yakni senam, memasak nasi goreng dan lempeng, balogo sarung balon, bola tangan dan estafet kelereng,” kata Hermansyah, Rabu (9/8/2023).

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat menggairahkan semangat olahraga dikalangan pegawai, khususnya Dispora kalsel dan anggota Dharma Wanita Dispora.

“Dengan berolahraga badan akan sehat dan menambah keakraban antar pegawai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DWP Dispora Kalsel, Rusnawati menambahkan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, untuk menjalin silaturahim dan menjaga kekompakan antar pegawai DWP dan seluruh staf karyawati Dispora Kalsel.

“Kita ingin mereka ini terus kompak sesama pegawai. Apalagi ini menyambut momentum hari kemerdekaan RI,” katanya.

Untuk diketahui para pemenang lomba akan diberikan hadiah hiburan yakni magicom, kompor gas, uang tunai dan lainnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai