Gateball Kalsel Berharap Mampu Lolos Klasemen Grup pada PORNAS XVI KORPRI

Persiapan maksimal dengan latihan rutin, tim Gateball kontingen Korpri Kalimantan Selatan (Kalsel) berharap mampu lolos klasemen grup pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XVI KORPRI tahun 2023 di Semarang, Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Gateball Korpri Kalsel, Surya Hendra Jaya saat di temui rekan media Center, Sabtu (15/7/2023).

Surya Hendra mengatakan persiapan timnya sudah 100 persen. Bahkan semangatnya untuk bertading sangat luar biasa. Walaupun ketika latihan masih menyesuaikan atletnya karena para pengawai ASN.

“Tapi kita menyesuaikan dengan jadwal kerja untuk latihan rutin. Kami optimis akan lolos klesemen grup dan meraih medali,” katanya.

Menurutnya, sebagai cabang olahraga baru pada PORNAS XVI, timnya masih belum mengetahui bagaimana kekuatan atlet lawan ditiap ASN pemerintah provinsi atau kementerian di Indonesia.

“Namun kalau lawan dari Sulawesi dan pulau Jawa memang memang berat karena mereka memiliki atlet hebat,” ungkapnya.

Untuk target, Ia berharap selama bermain bagus dan maksimal serta mengikuti sesuai arahan pelatih timnya bisa meraih medali.

“Semoga kita bisa raih mendali,” ujanrya.

Adapun Gateball Kalsel pada Pornas Korpri ini menurutnya 12 atlet, 1 pelatih dan 1 official dengan mengikuti 4 nomor Pertadingan yaitu tuggal putera, tunggal puteri, double campuran dan beregu campuran. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai