Mempererat Tali Persaudaraan, Peserta KBN 2023 Ikuti Malam Bhinneka Tunggal Ika

Suasana Malam Bhinneka Tunggal Ika.

Pererat tali persaudaraan pada kegiatan Kemah Belah Negara tahun 2023 yang dilaksanakan mulai 10 hingga 16 Juli 2023, peserta ikuti malam Bhinneka Tunggal Ika yang digelar di Kiram Park.

Ketua Panitia Pelaksana Kemah Bela Negara Tingkat Nasional 2023, Agus Salim malam Bhinneka Tunggal Ika ini sekaligus menjadi malam penutup para peserta selama kurang lebih satu minggu berkegiatan dari pagi hingga malam hari.

“Malam ini merupakan salah satu media bagi para penggiat seni menampilkan karya dan kreatifitasnya. Pagelaran ini merupakan panggung ekpresi membangun, memajukan dan melestarikan Bhinneka Tunggal Ika,” ucapnya, di Kabupaten Banjar, Jumat (14/7/2023).

Berbagai macam penggiat seni unjuk bakat pada malam Bhinneka Tinggal Ika yaitu Big Boss Band, Band Fajar Harapan yang semuanya anggota penyandang disabilitas, Sanggar Tari Ije Jela, dan guest star nasional yaitu Ifan Seventeen.

Agus mengungkapkan pihaknya mengiginkan para peserta pada malam bhinneka tunggal ika bisa merasakan kegembiaraan setelah hampir satu minggu melakukan berbagai macam kegiatan.

Ia pun berharap, semoga malam Bhinneka Tunggal Ika ini mendapat kesan yang terbaik bagi para peserta. Sehingga saat para peserta balik ke daerah masing – masing, mereka dapat mendapatkan kesan yang gembira.

“Kita ingin mereka datang Ke Kalsel dengan keadaan bahagia, pulang pun harus bahagia,” tuturnya,” MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai