Inorga Lari Balok Raih Medali pada Fornas VII di Jabar

Pegiat olahraga masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) inorga lari balok kembali meraih medali pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII di Jawa Barat.

Inorga larik balok telah meraih dua medali yakni satu emas atas nama Nur Askia turun di kategori tunggal putri dan M Aria tunggal putra satu perunggu.

Ketua Inorga Larik Balok Provinsi Kalsel, M Suriani mengatakan keberhasilan dari para pegiat lari balok Kalsel, tidak lepas dari semangat para pegiat untuk meraih prestasi.

“Walaupun saat pertandingan, pegiat kita harus menyesuaikan untuk memakai sepatu saat bertanding. Namun ambisinya cukup kuat, sehingga kita mampu meraih emas dan perunggu,”kata Suriani, Jumat (7/7/2023).

Menurutnya, raihan medali masih belum sesuai target yang diinginkan. Karena target sebenarnya yaitu 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

“Jadi tidak sesuai target yang diharapkan. Tapi yang penting kita sudah berusaha dan memberikan prestasi terbaik,” ujarnya.

Adapun pada Fornas Jabar ini Kalsel menurunkan 9 pegiat yang akan mengikuti tiga kategori yaitu kategori beregu putra dan putri. Kategori tunggal putra dan putri dan kategori campuran. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai