Disela Kegiatan Sulawesi Selatan, Gubernur Kalsel Ziarah ke Makam Syekh Yusuf di Gowa

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melakukan ziarah ke makam tokoh agama yang juga pahlawan nasional Syekh Yusuf di Kabupaten Gowa. Wasaka

Disela agenda kegiatan di Sulawesi Selatan, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melakukan ziarah ke makam tokoh agama yang juga pahlawan nasional Syekh Yusuf di Kabupaten Gowa.

Didampingi Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Stafsus Gubernur, Achmad Maulana, Taufik Arbain serta Guru Supian Al Banjari, Gubernur Kalsel melakukan ziarah dan doa setelah sebelumnya di makam pahlawan nasional Pangeran Diponegoro.

Menurutnya, Ia bersyukur bisa melakukan ziarah ke makam Syekh Yusuf Al Makassari.

“Alhamdulilah, saya bisa berziarah ke makam Syekh Yusuf yang merupakan tokoh besar Sulawesi Selatan,” ungkapnya, Sabtu (27/5/2023).

Lanjut Ia menyampaikan, dalam berbagai kesempatan ke beberapa daerah, dirinya pun selalu menyempatkan melakukan ziarah ke makam tokoh agama, habaib dan ulama serta juga tokoh pahlawan.

“Dan hari ini kita bersyukur bisa berziarah dan berdoa kepada Allah SWT di makam Syekh Yusuf. Semoga berkah bagi kita semua,” tutupnya. Wasaka. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai