Dinas PMPTSP Kalsel Raih 2 Penghargaan AMPK 2022

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Kalimantan Selatan, Endri (kiri) saat menerima penghargaan AMPK di salah satu hotel di Banjarbaru, Selasa (9/5/2023). Dok

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Kalimantan Selatan, Endri menyampaikan rasa syukur atas capaian penghargaan Apresiasi Media Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (AMPK) Tahun 2022.

AMPK tahun ini, Dinas PMPTSP memperoleh dua penghargaan, pertama Juara II Kategori Media Sosial dan Juara III Kategori Website, penyerahan penghargaan diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili Sekda Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan, Muhamad Muslim.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan, ke depan kita akan berusaha lagi lebih baik lagi,” ucap Endri di sela kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Pra-Feasibility Study (Pra-FS) di salah satu hotel di Banjarmasin, Rabu (10/5/2023).

Endri menyebutkan, capaian tersebut tidak lepas dalam rangka menciptakan keterbukaan informasi, baik itu mengenai kedinasan maupun kegiatan selalu disampaikan kepada masyarakat luas, baik itu melalui website ataupun media sosial.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin melihat secara langsung atau update yang berkaitan dengan informasi investasi kemudian juga terkait perizinan, dapat kiranya memperoleh dari media sosial kami yang resmi,” ujar Endri.

Tidak hanya memperoleh informasi, masyarakat juga diminta kiranya dapat terlibat langsung untuk memberikan tanggapan atau mengajukan pertanyaan melalui media sosial resmi dinas yakni Instagram @dpmptspkalsel, Twitter @dpmptspkalsel, Facebook @DPMPTSP Kalsel, YouTube: Dinas PMPTSP Provinsi Kalimantan Selatan, dan Website dpmptsp.kalselprov.go.id. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai