Ramadan, Pemprov Kalsel Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Anak Yatim dan Duafa

Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalsel Ahmad Solhan berfoto bersama dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa di Langgar Darul Afiat, Kertak Baru, Cempaka, Kota Banjarbaru. Dok

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kalsel berkolaborasi dengan Radar Banjarmasin berbagi kebahagian dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa di Langgar Darul Afiat, Kertak Baru, Cempaka, Kota Banjarbaru. 

Penyerahan paket sembako langsung dilakukan oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalsel, Ahmad Solhan didampingi Kasubbag Program Dinas PUPR Kalsel.

Dikesempatannya, Ahmad Solhan mengatakan kegiatan berbagi ini bekerja sama dengan Radar Banjarmasin melalui radar peduli. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako sebanyak 40 paket kepada anak yatim piatu dan kaum dhuaafa disekitar Kecamatan cempaka.

“Jadi kita berikan bantuan tersebut. Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama pada bulan Ramadan,” kata Solhan, Senin (3/4/2023).

Ia berharap dengan adanya kegiatan berbagi, para penerima santunan ikut merasakan kegembiraan dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadan. 

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat meringankan mereka dari segi ketersediaan bahan makanan,” ujarnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai