Gubernur Kalsel Sahur Bersama dan Bagikan Bantuan ke Masyarakat Desa Sungai Halang – Sungai Landas

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor saat sahur bersama di Desa Sungai Halang – Sungai Landas, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar. MC Kalsel/Rns

Hari ke-12 Ramadan 1444 H ini, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor menyambangi masyarakat Desa Sungai Halang – Sungai Landas, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar untuk bersantap sahur bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Sahbirin turut membagikan bantuan berupa beras untuk masyarakat sekitar.

“Pada bulan yang suci ini kita berikan bantuan kepada masyarakat Desa Sungai Halang – Sungai Landas yaitu berupa beras,” kata Sahbirin, Banjar, Senin (3/4/2023).

Dikatakan Sahbirin, apa yang diberikan tidaklah seberapa kepada masyarakat, tetapi berbagi bersama dengan yang membutuhkan itu merupakan keharusan.

“Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi kita untuk memperbanyak ibadah, memperbanyak berbagi, dan beramal saleh lainnya, karena kita akan mendapatkan ganjaran atau pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” ucap Sahbirin.

Kegiatan sahur bersama kali ini turut dihadiri Ustad Supian Al Banjari, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel dan beberapa Kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel, diantaranya Diskominfo Kalsel, Dinsos Kalsel, Bappeda, Bapenda, Dishut Kalsel, Dishub Kalsel, dan Dispora Kalsel. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai