Tim Kotabaru Menjadi Juara Pertama

Suasana para pemain yang tengah mengikuti pertandingan Bulutangkis antara Kabupaten/Kota se-Kalsel, di Gor Berkat Abadi Banjarbaru, Sabtu (17/2). MC Kalsel/tgh

Bank Kalsel mengadakan Pertandingan Bulutangkis antara Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota se-Kalsel bertempat di Gor Berkat Abadi, Banjarbaru, Sabtu (17/2).

Saat ditemui rekan pers usai Pembukaan Pertandingan Bulutangkis antara Pemprov Kabupaten/Kota se-Kalsel Panitia Pelaksana, Ridwan mengungkapkan kegiatan ini dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Kalsel ke-54 Tahun 2018 untuk mempererat tali silaturahmi, salah satunya dengan mengadakan pertandingan bulutangkis yang diselenggerakan selama 1 hari dengan melibatkan seluruh stakeholder terkait.

“Dari Kalsel ada 4 Kabupaten/Kota yang tidak mewakilkan tim nya untuk mengikuti pertandingan bulutangkis ini yaitu dari Kabupaten Banjar, Kabupaten Balangan, Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Hulu Sungai Utara” ujarnya.

Ridwan juga menambahkan dengan usia ke-54 Bank Kalsel akan melakukan terobosan- terobosan untuk mengantisipasi kebutuhan dari bisnis Bank, kebutuhan dari stakeholder dan kebutuhan dari masyarakat.

Melalui pertandingan bulutangkis ini diharapkan untuk menggiatkan seluruh stakeholder yang bertanding dan semoga menjadi ajang event tahunan.

Selanjutnya, Ridwan menjelaskan pertandingan ini dikuti sebanyak 10 Regu dari 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel dan kategori putra perwakilan juara pertama dimenangkan oleh tim dari Kabupaten Kotabaru, juara kedua dimenangkan oleh tim dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan juara ketiga dimenangkan oleh tim Kota Banjarbaru serta harapan ketiga dimenangkan oleh tim Pemprov Kalsel.

Sedangkan kategori pertandingan bulutangkis kategori putri, juara pertama dimenangkan oleh perwakilan Kantor Pusat Bank Kalsel yang berpasangan ganda dengan Rina Marliana dan Yunika Herawati, juara kedua dimenangkan oleh tim gabungan dari Bank Kalsel Syariah yang berpasangan dengan Keby Maghribfa Wiadly dan Resa Sabrina Rahmayanti dan juara ketiga dimenangkan oleh tim Kantor Pusat Bank Kalsel yang berpasangan dengan Retna Hemildayanti dan Nadya Izzaty Rahman serta harapan ketiga dimenangkan oleh tim perwakilan Cabang Utama Bank Kalsel yang berpasangan ganda dengan Nor Tri Aprina dan Najma Fitria. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan