Upayakan Pelayanan Terbaik, 65 Pejabat Fungsional RSUD Moch Ansari Saleh Dilantik

Foto bersama usai Pelantikan Pejabat Fungsional RSUD Moch Ansari Saleh Banjarmasin. MC Kalsel/Ar

Ada 65 karyawan dan karyawati telah dilantik sebagai pejabat fungsional di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moch Ansari Saleh Banjarmasin, termasuk dua orang dari Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman.

Direktur RSUD Moch Ansari Saleh Banjarmasin, Among Wibowo menyampaikan, pelantikan pejabat fungsional rutin dilaksanakan setiap tahunnya bagi ASN dalam memberikan jenjang karirnya.

“Maka dari itu, laksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, sesuai dengan jabatan fungsional yang telah diembannya,” kata Among, Banjarmasin, Senin (13/3/2023).

Disampaikan Among, pejabat fungsional dalam menjalankan tugas sesuai dengan kompeten dibidangnya masing-masing dan sesuai dengan regulasi yang mengaturnya.

“Dari kegiatan pelantikan ini berdampak positif dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan profesi, sesuai dengan disiplin ilmu yang telah diperolehnya,” ungkap Among.

Among pun berharap, melalui pelantikan jabatan fungsional dapat menjalankan tugas dengan baik, berintegritas dan bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga dalam menjalankan profesinya amanah, berkah dan barokah dalam memberikan karya terbaik dan pelayanan prima bagi kemajuan RSUD Moch Ansari Saleh Banjarmasin,” kata Among. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai