Dinas PMPTSP Kalsel Jemput Bola, Sampaikan Potensi Daerah Kepada Investor

Kegiatan High Level Meeting Tahun 2023 dengan tema Investasi Bergerak, Ekonomi Kuat di salah satu hotel di Jakarta. Dok

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan bergerak cepat mengajak investor untuk berinvestasi di Kalsel, dalam kegiatan High Level Meeting Tahun 2023 dengan tema Investasi Bergerak, Ekonomi Kuat di salah satu hotel di Jakarta.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Saru Pintu (PMPTSP) Provinsi Kalsel, Endri menjelaskan, jika Kalsel saat ini sebagai pintu gerbang Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur.

“Kalsel mempunyai banyak potensi investasi yang sangat menguntungkan bagi calon investor, sepertidi bidang peternakan, perkebunan, pariwisata, perikanan, kelautan dan lainnya,” sebut Endri, Jumat (3/3/2023).

Kegiatan ini sejalan dengan arahan Gubernur Kalsel, Sabirin Noor agar Dinas PMPTSP Kalsel tidak hanya diam menunggu investor untuk berinvestasi.

Sehingga dilakukanlah jemput bola menawarkan secara langsung, potensi investasi yang ada di Kalsel kepada investor-investor dalam negeri, yang dihadiri oleh pengusaha muda di bawah naungan BP HIPMI Jaya, Emji Capital, IFAC dan Gabungan Pengusaha Eksportir Indonesia.

Kepala Dinas PMPTSP juga berharap kepada seluruh undangan yang hadir pada acara rapat koordinasi ini, agar potensi yang ada Kalsel bisa dilirik dan diminati oleh perusahaan-perusahaan yang berhadir.

“Sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal dan bermanfaat dalam mewujudkan Kalsel Mapan, Kalimantan Selatan Mandiri dan Terdepan,” terangnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai