Gubernur Kalsel Gowes Bersama Forkopimda

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (kanan) gowes bersama bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Kalsel yang dimulai dari Kompi Senapan A Yonif 623/BWU Landasan Ulin sampai di Mako Yonif 623/BWU Banjarbaru.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor bersepeda bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Kalsel yang dimulai dari Kompi Senapan A Yonif 623/BWU Landasan Ulin sampai di Mako Yonif 623/BWU Banjarbaru.

“Tujuan gowes kali ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran, namun juga untuk memperkuat sinergi Forkopimda yang telah lama terbangun,” ujar Sahbirin Noor, Jumat (24/2/2023).

Kegiatan berolahraga bersama jajanan Forkopimda Kalsel ini terus dilakukan, karena selain berolahraga, juga sebagai sarana sinergitas yang dibutuhkan dalam membangun Kalimantan Selatan.

“Tanpa sinergi kolaborasi, pembangunan tidak dapat berjalan baik,” lanjutnya.

Gowes ini, Sahbirin Noor bersama Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian, Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito dan anggota TNI/Polri serta ASN Pemprov Kalsel dengan jarak tempuh sejauh 21 kilometer.

Usai gowes, Sahbirin Noor dan Forkopimda melakukan eksebisi menembak di lapangan Mako Yonif 623/BWU. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai