BPSDMD Kalsel Sediakan Tempat Istirahat bagi Jemaah Haul Guru Sekumpul

Gedung Asrama BPSDMD Provinsi Kalsel. MC Kalsel/scw

Turut mengambil peran pada pelaksanaan Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ikut menyediakan penginapan bagi para jemaah yang ingin beristirahat.

Hal tersebut disampaikan Kepala BPSDMD Provinsi Kalsel diwakili Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional, Ahmad Bagiawan.

Bagiawan mengatakan, dalam pelaksanaan haul pihaknya siap menampung jemaah yang berasal dari luar Kalsel. Adapun kamar yang tersedia sebanyak 120 kamar yang bisa diisi oleh dua orang.

“Sedangkan untuk tarif sesuai Perda yang berlaku yaitu Rp200.000,00/malam, akan tetapi jika ada arahan pimpinan bukan tidak mungkin tarif nantinya akan digratiskan,” katanya.

Selain itu disampaikan Bagiawan, saat ini fasilitas kamar di BPSDMD masih kosong, karena belum adanya kegiatan pelatihan hingga Maret mendatang.

Oleh karena itu, bagi jemaah yang ingin menginap di BPSDMD tinggal melapor ke contact person (0821 5552 7173). Apalagi jarak tempuh dari penginapan ke lokasi haul hanya berjarak 4 Km.

“BPSDMD sangat mendukunghaul ini, karena sebagai salah satu kegiatan ibadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai