Peringati HUT KORPRI, Pemprov Kalsel Gelar Gowes Bersama

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengikuti Gowes Bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51 di Halaman Kantor Setda Kalsel, Banjarbaru, Jumat (2/12/2022). MC Kalsel/tgh

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan gowes bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51 di halaman Kantor Setda Kalsel, Banjarbaru.

Kegiatan Gowes diikuti seluruh kepala SKPD Lingkup Provinsi Kalsel dan peserta gowes di lepas langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah dan jajaran pejabat lainnya.

“Kegiatan semacam ini sangat baik dilaksanakan, sebab bukan hanya sebagai faktor kesehatan yang kita dapat, tapi kegiatan ini juga dapat merekatkan silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan,” kata Sahbirin, Jumat (2/12/2022).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah menyampaikan, kegiatan bersepeda bersama ini dinilai selain memberikan kesehatan jasmani, juga dapat mempererat keakraban antar seluruh SKPD lingkup Kalsel. 

Menurutnya, gowes bersama juga diperuntukkan untuk menggelorakan semangat olahraga di Kalsel, agar efektivitas dan kreativitas karyawan semakin meningkat, sehingga dedikasi kinerja semakin membaik. 

“Tujuan gowes bersama ini juga untuk menggelorakan semangat olahraga,” pungkasnya.

Usai kegiatan, para peserta akan mendapatkan hadiah doorprize yang diundi oleh panitia yaitu seperti TV LCD, kipas angin, kompor gas, penanak nasi dan hadiah lainnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai