Tingkatkan Wawasan Kehumasan, Sekretariat DPRD Kalsel Studi Komparasi Ke DKI Jakarta

Plt Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Jaini. MC Kalsel/Ar

Studi komparasi dilakukan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Press Room ke DPRD DKI Jakarta pada Kamis (10/11) lalu.

Plt Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Jaini mengatakan, kunjungan itu dalam rangka meningkatkan wawasan kehumasan dan Press Room DPRD Kalsel melalui sharing informasi dan kegiatan.

“Selama ini sinergitas kehumasan bersama DPRD DKI Jakarta berjalan harmonis dan kami akan terus berkolaborasi dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD di daerah masing-masing,” kata Jaini, Banjarmasin, Senin (14/11/2022).

Jaini menjelaskan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel bersama legislatif terus memantapkan langkah dalam proses kegiatan pembangunan.

“Dari mereka mengakomodir kebutuhan pembangunan daerah sesuai dengan prioritas yang telah direncanakan,” tutur Jaini.

Disampaikan Jaini, melalui kegiatan itu pula diketahui apa yang kurang dapat dipelajari kembali dan DPRD DKI Jakarta kedepannya akan berkunjung juga ke Kalsel.

“Mudah-mudahan para Press Room bisa lebih meningkatkan kualitas pemberitaannya untuk mendukung kegiatan Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel,” kata Jaini. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai