Tim Sepak Takraw Kalsel Lolos Ke Final Pada Pra Popnas 2022

Pertandingan tim sepak takraw putra Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas)  Kalimantan Selatan melawan tim sepak takraw asal Banten di Gedung SKB Mulawarman Banjarmasin. Dok

Tim sepak takraw putra Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas)  Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil masuk final setelah mengalahkan tim sepak takraw asal Banten di Gedung SKB Mulawarman Banjarmasin.

Tim sepak takraw Kalsel yang diperkuat regu 1 M.Al Faruq, M.Salman dan Ilham Hidayat berhasil menang dua set langsung yakni 21-10 dan 21-13 di semi final melawan tim Banten.

Sementara regu kedua yang diisi Putra Jaini Rivaldo, Radit dan Junaidi juga menang dua set langsung, 21-19 dan 23-20 regu ketiga sudah tidak dipertandingkan lagi.

Pelatih Sepak Takraw Kalsel, Nahruddin mengucup syukur atas kemenangan tim takraw kalsel yang berhasil masuk final setelah mengalah Banten.

“Alhamdulillah, tim sepak takraw Kalsel masuk final dan dipastikan lolos ke Popnas,” kata Naharuddin, Minggu (30/10/2022).

Selain itu, sebelumnya di babak penyisihan grup, anak-anak kalsel yang dilatih oleh Nahruddin tampil dominan dengan menundukkan perlawanan jogjakarta menang dengan skor telak, 2-1. Nanti, di partai final Senin (31/10) Kalsel akan menantang Jawa Tengah.

“Apapun hasil final tersebut, tim sepak takraw kalsel sudah memastikan lolos ke Popnas 2023 Sumatera Selatan dan Bangka Belitung,” ungkapnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai