Kembali, Kemenkumham Kalsel Memperoleh Penghargaan

Banjarmasin, humas info_Kantor Imigrasi Kelas II Batulicin berhasil mendapatkan penghargaan ‘Terbaik I Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester II Tahun Anggaran 2017’ di Wilayah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabaru Kategori pagu dibawah 10 Milyar dimana penghargaan diserahkan langsung Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pembendaharaan Kalimantan Selatan, Usdek Haryono. Selasa (20/03) Pagi, bertempat di Hotel Surya Batulicin yang sekaligus juga menyerahkan penghargaan untuk Kategori pagu diatas 10 Milyar yaitu Terbaik 1 Polres Tanbu, Terbaik 2 Balai Litbang Kemenkes.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi mengapresiasi atas keberhasilan UPT Kanin Kelas II Batulicin, “Tahun ini merupakan tahun prestasi untuk Kemenkumham Kalsel setelah sebelumnya berhasil meraih pengharagaan pada pelaksanaan SMS Gateway dilanjutkan dengan Terbaik II dalam menyampaikan dan menyajikan laporan keuangan semester II, sekarang Kanim Kelas II Batulicin menambah deretan prestasi tersebut, tentunya itu semua di dapat dari kerja keras teman-teman sekalian untuk itu harus dipertahankan karena mempertahankan lebih sulit daripada meraihnya.”katanya.

Senada dengan Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat juga mengucapkan,”Selamat atas keberhasilan yang telah diperoleh Kanim Kelas II Batulicin, semoga UPT yang lainnya juga menunjukan prestasinya.”

Sementara itu Penghargaan diberikan kepada masing-masing wilayah kerja KPPN di kalsel yang ada di 5 Wilayah. (humas kanwil)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan