Rakernas Senkom Mitra Polri

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan dukungan kepada masyarakat yang memiliki komitmen yang sama untuk menciptakan kondisi aman dan damai dalam pelaksanaan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024. 

Termasuk Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri, yang saat ini menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-4 yang diselenggarakan secara hybrid, secara langsung di auditorium Mutiara PTIK Jakarta dan virtual yang diikuti oleh seluruh pengurus di 37 daerah. 

Rakernas tahun ini mengangkat tema, Meningkatkan Kemitraan Prima, Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, Akuntabel dalam Mendukung Polri yang Presisi Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. 

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Kalsel, Heriansyah yang diwakili oleh Kepala Bidang Ketahanan Seni, Budaya, Agama, kemasyarakatan dan Ekonomi, Sundusiah mengapresiasi dengan Rakernas Senkom yang juga dilakukan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024. 

“Kami mendukung dengan peran serta Senkom Mitra Polri, semoga dengan adanya Pemilu ini kami juga seluruh ASN mendukung untuk terciptanya kenyamanan dan keamanan dalam pelaksanaan pemilu,” ujarnya, Selasa (12/12/2023). 

Pembukaan Rakernas 4 ini dibuka langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, sementara jajaran Polda Kalsel dan Pengurus Senkom Kalsel mengikutinya secara virtual di aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel di Banjarmasin. 

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan dari rekan-rekan Senkom, yang merupakan mitra Polri bisa melaksanakan perannya terlebih bisa menjaga kedamaian kenyamanan dan keamanan dalam pesta demokrasi kelak,” lanjutnya. 

Usai pembukaan Rakernas, dilakukan penandatanganan sebagai bentuk komitmen seluruh Senkom di Indonesia untuk mendeklarasikan Pemilu Damai, Ketua Senkom Prov Kalsel Untung Priyono turut membubuhkan tanda tangannya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai