Pelantikan DPD Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Provinsi Kalsel

dok.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Hatimah mengatakan melalui pelantikan ini, sebagai salah satu bentuk eksistensi dan berjalannya roda organisasi agar DPD PIKI Kalsel selalu mendukung dan berpartisipasi dalam roda pemerintahan dan pembangunan di Kalsel. 

“Kehadiran PIKI diharapkan mampu menjembatani kecerdasan, keilmuan dibalut spiritualitas dalam rangka baik mewujudkan visi organisasi maupun bangsa,” ujar Husnul Hatimah pada Pelantikan DPD Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Prov Kalsel di salah satu hotel di Banjarmasin, Selasa (12/12/2023). 

Agenda penting memajukan bangsa tentu tidak dapat dilakukan secara parsial, tapi menyeluruh yang melibatkan semua elemen bangsa. Sinergi antar pihak sangat diperlukan sesuai dengan peran dan tanggung jawabnya. Terutama saat ini pemerintah telah menetapkan visi Indonesia emas Tahun 2045 yang menandai seratus tahun kemerdekaan negara ini. 

Dalam rangka menyongsong dan mendukung visi tersebut, sebagai bagian dari bangsa ini, semua warga Banua berkewajiban berpartisipasi, bekerja sama dan menunjukkan dedikasi terbaik untuk mewujudkan negara nusantara berdaulat, maju, dan berkelanjutan. 

“Oleh sebab itu, kita semua harus tumbuh dan berkembang menjadi intelektual yang berkarakter, unggul namun tetap penuh kasih dan peduli terhadap sesama,” tutupnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai