Wamen Agama RI Apresiasi Pelaksanaan MTQ Nasional Kalimantan Selatan

Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi  

Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas yang diwakilkan oleh Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi telah menutup secara resmi perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX Kalimantan Selatan pada Selasa Malam, 18 Oktober 2022 di di Kiram Park Kabupaten Banjar.

Pelaksanaan MTQ Nasional Kalimantan Selatan yang digelar sejak tanggal 10 hingga 19 Oktober 2022 dinilai sukses dan lancar.

“Yang pastinya kami semua merasa bersyukur atas terselenggaranya MTQ Nasional di Kalimantan Selatan semua berjalan lancar, sukses acaranya dan sukses prestasinya,” ujar Zainut Tauhid Sa’adi usai mengikuti penyerahan trofi Juara Umum kepada Provinsi Jawa Timur di Ruang Rapat H Aberani Sulaiman, Rabu pagi (19/10/2022).

Sehubungan dengan pelaksanaan yang dinilai lancar dan sukses, pelaksanaan di Kalimantan Selatan pada tahun ini memiliki catatan untuk pelaksanaan MTQ Nasional selanjutnya.

“Kami berharap untuk penyelenggaran MTQ Nasional yang akan datang akan ada perbaikan dari hal-hal yang mungkin kurang pas, tapi semua ini sudah berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai