Pemprov Kalsel Serahkan Trofi Juara Umum MTQ Nasional Kepada Jawa Timur

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar memberikan sambutan pada kegiatan Penyerahan Trophy Juara Umum MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan di ruang rapat H Aberani Sulaiman di Banjarbaru, Rabu (19/10/2022). MC Kalsel/Fuz 

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menyerahkan trofi Juara Umum kepada Provinsi Jawa Timur di ruang H Maksid Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melalui Ketua Harian Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX, Roy Rizali Anwar menyaksikan penyerahan yang dilakukan oleh Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid Sa’adi dan disaksikan juga oleh jajaran Kementerian Agama.

“Selamat dan sukses kepada peserta yang menjadi terbaik pada MTQ Nasional XXIX tahun 2022 di Provinsi Kalimantan Selatan,” sebut Roy, Rabu pagi (19/10/2022).

Roy juga menyampaikan jika Jawa Timur kembali merebut trofi juara umum MTQ Nasional yang sebelumnya telah diraih pada 37 tahun yang lalu.

“Kami juga mengukir sejarah, setelah 52 tahun pelaksanaan MTQ Nasional dapat dilaksanakan kembali di Kalimantan Selatan,” lanjut Roy.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Menteri Agama dan jajaran yang telah turut membantu pelaksanaan MTQ Nasional di Kalimantan Selatan. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai