Pemprov Kalsel Raih Penghargaan Pemrakarsa Rekor MTQN XXIX Tahun 2022

Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar (kiri) mewakili Gubernur Kalsel menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia atas Prestasi Pemrakarsa Rekor MTQ Nasional XXIX dengan Konsep Digital Futuristik dan Dinamis Pertama di Indonesia.

Pada MTQ Nasional XXIX kali ini, Kalsel  mempersiapkan pagelaran yang berkonsep teknologi digital yang merupakan pertama kali selama perhelatan MTQ di Indonesia.

Atas konsep itulah, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia atas Prestasi Pemrakarsa Rekor MTQ Nasional XXIX dengan Konsep Digital Futuristik dan Dinamis Pertama di Indonesia.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Paulus Pangka, Ketua Umum dan Pendiri Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia, Selasa malam (18/10/2022).

Dengan penghargaan tersebut, Gubernur Kalsel menyampaikan terima kasih atas penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia ini. 

“Terimakasih atas dukungan semua pihak atas kesuksesan Kalsel sebagai tuan rumah MTQ Nasional dan sekaligus penghargaan ini,” tuturnya. Biro Adpim. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai