Senam Bersama dan Bersih-Bersih, Dinsos Bagikan 1.000 Porsi Makanan bagi ASN

Tenda dapur umum lapangan Dinsos Kalsel. MC Kalsel/Rns

Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mendirikan tenda dapur umum lapangan untuk menyiapkan makan pagi bagi para ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel dalam rangka senam bersama dan aksi bersih-bersih di Alam Roh 20, Kiram Park.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Kalsel, Achmadi mengatakan, pendirian tenda dapur umum lapangan sesuai arahan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam rangka kebersihan dan kerapian penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX.

“Pada pagi ini kita telah siapkan kurang lebih 1.000 porsi nasi goreng dan juga mie goreng, selain itu juga minuman kopi dan teh juga kita sediakan bagi para peserta,” kata Achmadi, Banjar, Jumat (7/10/2022).

Diakui Achmadi, persiapan tersebut dimulai sejak pukul 03.00 WITA pagi dan gerak cepat kawan-kawan Tagana Kalsel untuk melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang diperintahkan pimpinan.

“Selain hari ini, besok juga akan kita dirikan kembali tenda dapur umum lapangan untuk kegiatan lomba Mars MTQ lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel. Nantinya kita siapkan yaitu cemilan gorengan dan makanan serta minuman gratis untuk para peserta dan penonton masyarakat yang ingin menyaksikan penyelenggaraan MTQ,” ucap Achmadi.

Achmadi pun berharap, apa yang telah dilakukan menjadi ladang amal ibadah serta Kalsel menjadi berkah. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai