Wisata Literasi dan Pencabutan Doorprize Peringati Bulan Gemar Membaca

Hari penyerahan doorprize pada 3 Oktober mendatang. Dispersip Kalsel/dok

Pencabutan doorprize dalam rangka memperingati Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel akan berakhir pada hari ini.

Melalui siaran pers Dispersip Kalsel, Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie pun mengajak seluruh masyarakat untuk ramai-ramai mengunjungi Perpustakaan Palnam di Jalan A Yani Km 6 dan Perpustakaan Tendean di Jalan Pierre Tendean Banjarmasin untuk berwisata literasi sekaligus memanfaatkan hari terakhir pencabutan undian doorprize.

“Hari ini adalah kesempatan mencabut undian doorprize, ayo jangan sampai terlewat,” seru Nurliani, Banjarmasin, Jum’at (30/9/2022).

Nurliani menambahkan, pencabutan undian doorprize bisa dilakukan bagi masyarakat yang telah terdaftar atau mendaftarkan diri sebagai anggota perpustakaan yang dikelola oleh Dispersip Kalsel.

Adapun hadiah doorprize yang akan diberikan yakni berupa peralatan shalat, alat-alat masak, sembako, dan lainnya yang dibagikan secara bersamaan pada (3/10) mendatang.

“Alhamdulillah per tanggal 29 kemarin sudah ada 834 undian hadiah doorprize yang tercatat, diantaranya ember 148 buah, gayung 222 buah, baskom 176 buah, eskan 48 buah, sapu 68 buah, panci 47 buah, mukena 36 buah, sajadah 22, sarung 23 buah, beras 33 karung, botol peras dua buah, termos dua buah, kotak makan tiga buah, botol minum dua buah, toples besar satu buah, dan rak piring satu buah,” ucap Nurliani. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai