Obligasi Sebagai Wadah Promosikan Program Bank Kalsel

 Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar (kiri kedua) menghadiri penayangan edisi spesial First Anniversary Obligasi, bertema “Langkah Awal Melaju Tanpa Batas” di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar menghadiri penayangan edisi spesial First Anniversary Obligasi, bertema “Langkah Awal Melaju Tanpa Batas” di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

“Obligasi ini sebuah wadah untuk mempromosikan program-program Bank Kalsel serta sarana yang cukup bagus untuk kaum milenial,” sebut Roy Rizali Anwar saat memberikan testimoni, Selasa (20/9/2022) malam.

Obligasi merupakan program bincang virtual sekaligus akronim dari Obrolan Lintas Generasi. Program tersebut genap berusia satu tahun sejak awal tayang dan obligasi menyajikan topik-topik obrolan yang edukatif dan inspiratif.

Lalu, pemerintah daerah terus mendorong Bank Pembangunan Daerah ini dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara santai dan menyenangkan. 

“Melalui segmen mini talkshow menjadi media yang impresif untuk menyapa masyarakat umum, maupun nasabah khususnya,” tuturnya. 

Hadir dalam peringatan satu tahun Obligasi ini, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan serta undangan lainnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai