Mantapkan Persiapan Kafilah Kalsel MTQN XXIX Dengan Try Out

Gubernur Kalimantan Selatan, saat memberikan sambutan pada try out peserta kafilah MTQ Nasional XXIX Kalsel di Madrasah Darussalam Tahfiz dan Ilmu Al Qur’an di Martapura, Selasa (30/8/2022). MC Kalsel/ARH

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus melakukan persiapan menjelang MTQ Nasional XXIX dengan melaksanakan try out peserta kafilah MTQ Nasional XXIX Kalsel di Madrasah Darussalam Tahfiz dan Ilmu Al Qur’an di Martapura.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menekankan kepada para kafilah untuk terus bekerja keras agar mendapatkan hasil yang maksimal pada MTQ Nasional XXIX.

“Dengan kerja keras, maka hasilnya yang diinginkan akan maksimal,” ujarnya, di Kabupaten Banjar, Selasa (30/8/2022).

Selain itu, Gubernur Kalsel juga sangat bangga pada pelaksanaan MTQ Nasional XXIX pada kali ini, karena Kalsel menjadi tuan rumah.

“Karena sudah 52 tahun kita menunggu dan pada akhirnya kita menjadi tuan rumah. Tentunya momen ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,” katanya.

Gubernur Kalsel juga mengapresiasi LPTQ Kalsel karena telah mempersiapkan kafilah dengan sebaik-baiknya.

“Saya sangat meapresiasi yang telah dilakukan LPTQ dalam mempersiapkan kafilah dengan baik, hingga pelaksanaan try out para kafilah,” ucapnya.

Maka dari itu, Gubernur Kalsel berharap pelaksanaan MTQ Nasional XXIX dapat berjalan dengan lancar dan mengharumkan nama Kalsel.

“Saya berharap, dari pelaksanaan hingga para kafilah yang mengikuti MTQ Nasional dapat sukses dan lancar, serta dapat membuat nama Kalsel semakin harum di Nasional,” pungkasnya. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai