Asah Kreatifitas Pendidik Melalui Lomba Pembuatan Website Dan Video Profil Sekolah

Kepala Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan, Eksan Muktar, Banjarmasin, Senin (22/8/2022). MC Kalsel/usu

Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (BTIKP) Provinsi Kalsel melaksanakan lomba pembuatan website sekolah dan video profil sekolah guna mengasah kreatifitas para pendidik.

Kepala Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan, Eksan Muktar mengatakan kegiatan ini diikuti oleh tenaga pendidik yang ada di 13 kabupaten/kota.

“Total peserta yang ikut pada lomba video profil sekolah ada 97 tim dan lomba website sekolah 64 tim,” ucapnya, Banjarmasin, Senin (22/8/2022).

Lanjut Ia menjelaskan, untuk lomba website sekolah merupakan perlombaan tahunan BTIKP yang sebelumnya dihentikan dan tahun ini kembali dilaksanakan lagi, sedangkan lomba video profil sekolah baru dilaksanakan pada tahun ini.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengembangan Teknologi Informasi dan Jaringan Pendidikan (PTIJP), Mulyadi Rakhman menambahkan peserta dari perlombaan ini dari semua jenjang yaitu, SD, SMP SMA dan SMK.

Dari seluruh peserta yang telah ikut mengumpul akan dipilih oleh para juri menjadi 10 finalis.

“Dalam tiga hari ke depan para peserta akan mempresentasikan hasil yang telah dikirim sebelumnya,” tuturnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai