Touring Kemerdekaan Tahun 2022

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor hadir dan mengikuti Touring Kemerdekaan Tahun 2022, Korem 101 Antasari menuju Kiram Park Kabupaten Banjar, Kamis (18/8/2022). MC Kalsel/FuzĀ 

Pemerintah Provinsi Kalsel melepas ribuan peserta Touring Kemerdekaan Tahun 2022 di depan Korem 101 Antasari jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin.

“Melalui kegiatan ini, kita wujudkan semangat juang dari yang dilakukan oleh para pahlawan kita,” sebut Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor sebelum melepas touring, Kamis (18/8/2022).

Sahbirin menyampaikan, semangat juang tersebut dan mengajak kepada masyarakat agar dapat mengaplikasikan semangat itu dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita tidak boleh menyerah dan harus memiliki semangat yang luar biasa dalam menghadapi kehidupan saat ini atau yang akan datang,” lanjutnya.

Touring Kemerdekaan 2022 ini diikuti oleh lintas kesatuan dari Forkopimda Kalsel, SKPD lingkup Pemprov Kalsel dan tentunya dari berbagai komunitas otomotif di banua.

Rute yang ditempuh dari pukul 07.30 wita mulai dari markas Korem 101 Antasari menuju Jalan A Yani lalu masuk Jalan Cokro Kusumo menuju Jalan Gunung Kupang dan finish di Kiram, Kabupaten Banjar pukul 09.00 wita. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai