Rakornas Inflasi Tahun 2022

Sejumlah Kepala SKPD bersama Kepala KPw BI Kalsel mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Inflasi Tahun 2022 melalui virtual di Kiram Park, Kamis (18/8/2022). MC Kalsel/Fuz

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan (KPw BI Kalsel), Imam Subarkah bersama sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kalimantan Selatan mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Inflasi Tahun 2022 di Kiram Park.

Rakornas dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang diselenggarakan secara online, dan diikuti oleh seluruh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) di seluruh Indonesia.

“Rakornas ini dilakukan bersama TPID dan Presiden, ini dilakukan untuk menjaga inflasi karena tantangan di tahun ini sangat tinggi,” sebut Imam Subarkah, Kamis (18/8/2022).

Imam menjelaskan, permasalahan yang mungkin dapat mengganggu inflasi seperti masalah geopolitik global dan lainnya, dan ini dibahas serta akan ditindak sebagai upaya pengendalian.

“Ini upaya kita menjaga inflasi dengan berkoordinasi antara pemerintah dengan Bank Indonesia serta stakeholder,” lanjut Imam Subarkah.

Turut hadir TPID Kalimantan Selatan, Biro Perekonomian, Kepada Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Kominfo dan perwakilan PUPR serta undangan lainnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih