Puncak Harjad Kalsel, BPBD Kerahkan Unit Mobil Dapur

Mobil Dapur Lapangan milik BPBD turut hadir dalam memeriahkan peringatan Hari Jadi ke 72 Provinsi Kalimantan Selatan di jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin, Senin (15/8/2022). MC Kalsel/Fuz

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menyediakan satu unit mobil dapur lapangan pada puncak peringatan hari jadi ke 72 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Proinsi Kalimantan Selatan, R Suria Fadlansyah melalui Kepala Sub Bagian Kedaruratan, Saefudin Dinarja menjelaskan pihaknya menyediakan satu unit mobil dapur lapangan dan membagikan sekitar 1.500 bungkus nasi.

“Kegiatan ini dalam memeriahkan hari jadi ke 72 Provinsi Kalsel dengan makan bersama rakyat,” sebut Dinarja, Senin (15/8/2022).

BPBD Kalsel dalam kegiatan ini juga mendapat dukungan atau kerja sama dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Kalsel untuk penyediaan lauk.

Sedangkan untuk lauk utama seperti telur dan sayur-mayur itu disediakan langsung oleh BPBD Kalsel.

Kegiatan ini melibatkan 20 relawan dalam penyediaan makanan untuk makan bersama rakyat.

“Kita harapkan hari jadi ini menjadi lebih berkah, lebih maju sesuai dengan visi misi Gubernur, mudah-mudahan jadi berkah dan sejahtera bagi rakyat sesuai dengan filosofi mars bergerak,” tutur Dinarja. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai