Meriahkan Harjad Kalsel, Dinaskop dan UKM Kalsel Bagikan 1.000 Nasi Bungkus

Pelaksana Tugas Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Rosdiana (kiri). MC Kalsel/Fuz 

Dinas Koperasi dan UKM (Dinaskop) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) turut memeriahkan Puncak Peringatan Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan di jalan Jenderal Sudirman, Taman Siring 0 KM Banjarmasin.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai melalui Pelaksana Tugas Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Rosdiana menjelaskan menyediakan makanan berisi nasi putih masak habang, dengan bernagai varian lauk pauk, lengkap dengan air mineral.

“Sebagai instansi yang turut melakukan pembinaan kepada pelaku UMKM, Dinas Koperasi menyediakan 1.000 bungkus nasi yang dikerjakan oleh mereka,” sebut Rosdiana, Senin (15/8/2022).

Keterlibatan pelaku UMKM sebagai bentuk pemberdayaan kepada pelaku usaha di bidang kuliner yang berada di sekitar Pasar Lama Banjarmasin yang juga berdekatan dengan lokasi pelaksanaan puncak Harjad.

“Kegiatan makan bersama dengan melibatkan UMKM merupakan salah satu kepedulian untuk menuju Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” harap Rosdiana. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai