PPRSLU Budi Sejahtera Siap Menyemarakkan Harjad Kalsel dan HUT RI

Kepala Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (PPRSLU) Budi Sejahtera, Surya Fujianorrochim. MC Kalsel/Rns

Jelang Hari Jadi (Harjad) ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan HUT ke-77 RI, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel mengadakan beberapa kegiatan untuk menyemarakkan peringatan tersebut.

Kepala Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (PPRSLU) Budi Sejahtera, Surya Fujianorrochim mengatakan, pihaknya masih menunggu arahan lebih lanjut informasi dari Dinas Sosial Provinsi Kalsel untuk melaksanakan kegiatan di lingkup panti.

“Informasi yang kami terima, Dinas Sosial melaksanakan kegiatan lomba yang melibatkan seluruh UPT dan Bidang, untuk di panti kita siap dan menyesuaikan waktu kosong,” kata Surya, Banjarbaru, Rabu (3/8/2022).

Ditambahkan Surya, apabila nantinya diadakan kegiatan perlombaan di panti, maka pihaknya akan menyesuaikan dengan para lansia.

“Seperti lomba makan kerupuk, bawa kelereng, dan juga masukan air dalam botol. Lomba yang memungkinkan untuk para klien kita, karena tujuannya untuk memeriahkan Hari Jadi serta 17 an,” ucap Surya.

Selain itu pihaknya juga mulai memasang umbul-umbul dan bendera merah putih di lingkungan panti.

“Sesuai arahan Gubernur, kita lakukan pengecatan pagar dan juga lampu hias supaya lebih bagus dan meriah,” kata Surya. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih