BNNP Kalsel Deklarasikan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan berfoto bersama dalam kegiatan Pencanangan dan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), di Aula Kantor BNNP Kalsel, Banjarmasin, Selasa (6/10/2020). MC Kalsel/tgh

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan melakukan Pencanangan dan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan piagam deklarasi pembangunan Zona Integritas oleh Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan, beserta Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Kepala Ombusman Kalsel, dan disaksikan tamu undangan yang berhadir.

Dikesempatannya, Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan menyambut baik atas dilaksanakannya pencanangan dan deklarasi pembangunan zona integritas BNN Provinsi Kalsel menuju wilayah bebas korupsi.

“Semoga dengan dilaksanakannya pencanangan dan deklarasi ini dapat menjadi komitmen kita bersama khususnya komitmen BNNP Kalsel dalam penyelenggaraaan pemerintahan bebas korupsi, birokrasi yang bersih dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” kata Rudy Resnawan, Banjarmasin, Selasa (6/10/2020).

Sementara itu, Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Jackson Lapalonga mengatakan, dengan dicanangkannya Pembangunan Zona Integritas menuju WBK merupakan komitmen untuk melaksanakan birokrasi pemerintahan dan pelaksanaan kegiatan tugas serta tanggung jawab BNNP Kalsel agar bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

“Jadi ini bentuk komitmen kita dalam melayani masyarakat dan tanggung jawab kita untuk menuju birokrasi bebas dari korupsi serta menekankan pelaksanaan birokrasi pemerintah yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ucapnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai