Kabupaten Tanah Laut Raih Juara Pertama Cabang Sepak Bola Pada Popda Kalsel

 Kontigen Kabupaten Tanah Laut cabang olahraga Sepak Bola berfoto bersama usai meraih kemenangan juara pertama pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2022 di Lapanganan Sepak bola Kayu Tangi, Banjarmasin, Senin (25/7/2022). MC Kalsel/tgh

Kontigen Kabupaten Tanah Laut cabang olahraga sepak bola berhasil meraih juara pertama pada even Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2022 di Lapanganan Sepak bola Kayutangi, Banjarmasin. 

Keberhasilan Kabupaten Tanah Laut setelah berhasil menaklukan lawannya Kabupaten Balangan dengan skor 2-0. Sedangkan juara ketiga jatuh pada Kabupaten Kotabaru dan juara keempat Kabupaten Hulu Sungai Tengah. 

Penyerahan medali langsung dilakukan oleh Bupati Kabupaten Tanah Laut, Sukamto didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah. 

Bupati Kabupaten Tanah Laut, Sukamto mengaku bangga atas pencapaian para atletnya.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa juara, anak-anak telah berlatih cukup lama, terlebih lagi mereka masih muda, dan akan dipersiapkan untuk menghadapi Pra-Popnas,” kata Sukamto, Senin (25/7/2022).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah, mengatakan bahwa ajang Popda ini sebagai seleksi untuk menentukan siapa perwakilan Kalsel di ajang Pra Popnas 2022 di Banjarmasin.

“Kita sebagai tuan rumah tentu harus mempersiapkan tim terbaik di Kalsel, Tanah Laut dipastikan mewakili Kalsel di ajang Pra Popnas, kita serahkan ke PSSI Kalsel untuk meramu tim terbaik,” kata Hermansyah. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai