Apresiasi Sinergitas Pemerintah Pusat dan Daerah Bangkitkan UMKM

Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Raudatul Jannah saat kegiatan kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang dilaksanakan di Taman Siring 0 KM Banjarmasin. dok

Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Raudatul Jannah apresiasi kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang dilaksanakan di Taman Siring 0 KM Banjarmasin.

“Gernas BBI ini sebenarnya program Pemerintah Pusat yang dilaksanakan di Kalimantan Selatan, ini merupakan sinergitas dan dukungan dari pusat terhadap Provinsi Kalimantan Selatan,” kata Raudatul Jannah, Sabtu (23/7/2022).

Kalimantan Selatan mendapat kesempatan untuk bisa menunjukkan produk-produk lokal, baik itu kuliner dan juga bahan-bahan kriya atau produk-produk kerajinan.

Pelaku UMKM di Kalimantan Selatan terus tumbuh dan menghadapi proses untuk terus maju dan naik kelas.

“Kita berharap dengan adanya even seperti ini, bisa membangkitkan lagi semangat para UMKM di Kalimantan Selatan, mereka sangat bahagia dan bangga karena produk mereka bisa ikut dibeli oleh masyarakat secara luas,” harap Raudatul Jannah. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih