POPDA Kalsel Siap Digelar di Akhir Juli

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah saat memberikan keterangan kepada awak media terkait pelaksanaan POPDA 2022 di Banjarmasin, Jumat (15/7/2022). MC Kalsel/tgh

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan memastikan persiapan pelaksanaaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2022 dijadwalkan pada 21 hingga 27 Juli di Kota Banjarmasin.

Perhelatan POPDA tahun 2022 akan mempertandingkan 8 cabang olahraga yang akan diikuti atlet pelajar tingkat SMP dan SMA di 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel.

β€œ8 cabang olahraga yaitu sepak bola, sepak takraw, tenis lapangan, bulu tangkis, voli indoor, basket, pencak silat dan tinju. Mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah di Banjarmasin, Jumat (15/7/2022).

Menurutnya, semua lokasi untuk pertandingan sudah siap, sehingga tidak ada kendala lagi nanti di luar itu. Bahkan pertandingan akan difokuskan di Kota Banjarmasin, sedangkan untuk voli di Kota Banjarbaru.

Selain itu, POPDA tahun 2022 ini sebagai ajang seleksi atlet pelajar Kalsel untuk nantinya bertanding di Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2022 untuk menjadi yang terbaik.

β€œIni sebagai tahap awal seleksi atlet terbaik untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2022 nantinya,” tuturnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih