Plt Sekretaris DPRD Kalsel Dorong Kinerja DWP Menyukseskan Pembangunan Banua

Plt Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini. MC Kalsel/Ar

Plt Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Jaini, mendorong kinerja pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Kalsel untuk bersama-sama menyukseskan pembangunan Banua.

“Kami tahu, para pengurus DWP itu dari istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Kalsel dan harus bisa memberikan kontribusi yang positif untuk mendukung Kalsel Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan (Maju),” kata Jaini, di Banjarmasin, Senin (20/6/2022).

Jaini menginginkan, DWP Sekretariat DPRD Kalsel bisa segera menyusun program kerja yang mampu menghasilkan gagasan dalam memberikan manfaat bagi kemaslahatan masyarakat.

“Sehingga, DWP Sekretariat DPRD Kalsel mampu menguatkan kapasitas sebagai organisasi yang dapat berkontribusi bagi masyarakat secara luas,” ujar Jaini.

Jaini berpesan, kepada pengurus DWP Sekretariat DPRD Kalsel agar terus menjaga kekompakan dalam membangun organisasi kewanitaan ini. 

“Banyak kemajuan DWP sampai saat ini dan harus terus ditingkatkan, misalnya dengan membuat kerajinan yang dapat dijual ke masyarakat agar keuntungan nantinya bisa masuk ke kas,” tambah Jaini.

Dilanjutkan Jaini, pihaknya memang memberikan pelayanan administrasi dan keuangan untuk pimpinan dan anggota DPRD, serta dari DWP agar bisa mendukung tugas itu.

“Hal ini, sesuai tugas pokok dan fungsi anggota DPRD Kalsel dalam pengawasan Pemerintah Daerah,” kata Jaini. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai