HST Terima Bantuan Hibah Rp 2,650 Miliar

Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Siswansyah menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Kalsel pada kegiatan Silaturahmi Ramadan Pemerintah Provinsi Kalsel dengan Pemerintah Kabupaten HST di Mesjid Agung Riyadus Sholihin Barabai, Senin (28/5). MC Kalsel/Jml

Memasuki hari kedua belas Bulan Ramadan 1439 H, Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Kalsel  melaksanakan perjalanan Silaturahmi Ramadan ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Barabai, Senin (28/5).

Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Kalsel beserta rombongan kali ini melakukan Silaturahmi Ramadan ke Mesjid Agung Riyadus Sholihin Kelurahan Barabai Utara, Kec. Barabai, Kabupaten HST.

Dalam sambutan tertulis Gubernur Kalsel yang disampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Kalsel, Siswansyah mengatakan Silaturahmi Ramadan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalsel ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dengan pemerintah Kabupaten/Kota dan masyarakatnya.

“Semoga jalinan silaturahmi ini bisa terus ditingkatkan dan pembangunan untuk masyarkat bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya” ujarnya.

Pada kesempatan ini pula Pemerintah Provinsi Kalsel menyerahkan bantuan hibah kepada 15 Mesjid, 3 Langgar, dan 1 Mushola di Wilayah Kabupaten HST sebesar Rp 2,650 Miliar. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Kalsel kepada para pengurus Masjid, Langgar, dan Mushola.

Selain itu Pemerintah Provinsi Kalsel juga memberikan bantuan takjil kepada pengurus Mesjid Agung Riyadus Sholihin sebesar Rp 25 juta, dan bantun paket sembako bagi warga kurang mampu sebanyak 785 paket sembako. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan