Memacu Semangat Generasi Muda di Seminar ACEC Tahun 2022

Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Fajar Desira menghadiri pembukaan Seminar Internasional (Annual Civic Education Confrence) ACEC Tahun 2022 di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat malam (17/6/2022). MC Kalsel Fuz

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakilkan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Fajar Desira menghadiri pembukaan Seminar Internasional (Annual Civic Education Conference) ACEC Tahun 2022 di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat malam (17/6/2022).

“Forum seperti ini selain menambah wawasan dan pengetahuan, diharapkan juga dapat memacu semangat generasi muda yang ada di Kalimantan Selatan,” kata Fajar Desira.

ACEC Tahun 2022 ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Universitas di seluruh Indonesia.

Ia mengatakan, jika keberhasilan mewujudkan negara yang berdaulat, maju dan disegani negara-negara lain, sangat ditentukan oleh kualitas sumber daya manusia yang ada di dalamnya.

“Kita harus berusaha lebih keras lagi dalam meningkatkan SDM agar lebih baik lagi ke depannya, dengan menghadirkan pendidikan yang bermutu dan berkualitas,” lanjut Fajar.

Atas nama pemerintah daerah, seminar tersebut kiranya dapat menghasilkan rekomendasi-rekomendasi penting, dalam mengembangkan pendidikan di Kalimantan Selatan sebagai bagian dari pembangunan daerah secara keseluruhan. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai