Sukseskan MTQ Nasional XXIX

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Hatimah 

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melakukan Rapat Koordinasi Keagamaan Tahun 2022, dengan tema Peran Pemerintah Kabupaten/Kota dalam menyukseskan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Ke-XXIX.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Hatimah menjelaskan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan akan menjadi tuan rumah MTQ Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. 

“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Nasional nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar serta membawa keberkahan bagi Kalimantan Selatan,” ujar Husnul membacakan sambutan Gubernur Kalsel, Rabu (15/6/2022).

Selanjutnya melalui kegiatan MTQ, diharapkan sebagai langkah untuk memuliakan Al-Quran sehingga Kalimantan Selatan senantiasa dalam lindungan rahmat dan karunia dari Allah SWT.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Kalsel yang mewakili oleh Kabid Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Ahmad Bugdadi, Kepala Biro Kesra Kalsel Ahmad Solhan, dan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ).MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai