Tanbu Juara II Lomba B2SA

BATULICIN – Kabupaten Tanah Bumbu (Kab.Tanbu) turut hadir  bersaing menampilkan menu lokal daerah melalui lomba cipta menu Beragam Bergizi  Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat Propinsi Kalimantan Selatan.
Kegiatan dibuka Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Kalimantan Selatan Hj. Rosdeawati Rudy Resnawan
berlangsung di gedung Badan Diklat Ambulung Banjarbaru, Sabtu (5/8).
Diantara 13 Kabupaten Kota yang mengikuti ajang lomba tersebut Kabupaten Tanah Bumbu  meraih juara 2 lomba B2SA tingkat Propinsi Kalsel.
Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Tanbu Hj. Sadariah Sudian Noor mengatakan perwakilan Kabupaten Tanah Bumbu yang ikut lomba B2SA  tingkat Propinsi ini merupakan peserta pemenang pertama tingkat Kabupaten yang sudah  di raih pengurus PKK Kecamatan Satui.
Meskipun juara 2,  pihaknya  turut bangga sekaligus mengucapkan terimakasih kepada pengurus PKK Kabupaten yang terus membina PKK Kecamatan dalam hal mengemas menu lokal menjadi makanan yang bergizi.
“Kita harapkan keberhasilan  ini akan menjadi contoh bagi PKK Kecamatan lainnya untuk lebih kreatif tentang bagaimana mengolah makanan yang bergizi sesuai dengan standar kesehatan hingga layak di konsumsi bagi siapapun”Kata Hj. Sadariah di sela-sela kegiatan tersebut. (win)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan